Hal-hal Menarik Tentang Amerika Serikat Yang Sayang Untuk Dilewatkan

Hal-hal Menarik Tentang Amerika Serikat Yang Sayang Untuk Dilewatkan

Berita Bisnis Blog Infomedia Informasi

Hal-hal Menarik Tentang Amerika Serikat Yang Sayang Untuk Dilewatkan – Siapa yang tidak tahu negara amerika serikat, sebuah negara yang sangat luas bahkan terluas di dunia. Negara super power atau negara paman sam begitulah negara tersebut sering disebut. Setiap tahun selalu banyak wisatawan asing yang datang ke tempat ini, terutama jika musim liburan tiba.

Amerika serikat menjadi tempat tujuan utama para turis asing. Bahkan sangking menaksjubkannya negara ini, seseorang akan dikatakan sukses jika sudah sukses di negara tersebut. sehingga tidak heran jika para aktris dari negara tersebut selalu menjadi rujukan para aktris di negara lain.
Negara amerika serikat merupakan sebuah negara yang mana setiap kebijakan yang diambil oleh presidennya selalu menjadi perhatian dunia. Jika presiden negara lain hanya mendapat kritik dari dalam negeri, berbeda dengan presiden negara amerika serikat yang mana setiap kebijakannya yang salah atau dianggap kontroversial akan dikritik oleh seluruh masyarakat di dunia.

Hal tersebut disebabkan karena setiap kebijakan yang diambil oleh pemimpin negara tersebut akan mempengaruhi politik internasional. Selain itu perkembangan teknologi dan dunia pendidikan di negara ini tidak dapat diragukan lagi. Banyak berdiri universitas ternama yang menjadi impian para generasi bangsa dunia.

Selain itu semua masih banyak lagi hal-hal menarik tentang amerika serikat yang sangat sayang dilewatkan. Adapun penjelasan lengkapnya dapat Anda simak sebagai berikut:
• Bendera amerika serikat
Salah satu yang menarik dari amerika serikat adalah bendera negara tersebut. jika di negara-negara lain bendera dibuat atau dirancang oleh para pahlawan, bendera amerika serikat dirancang oleh seorang anak SMA. Siapakah anak SMA yang beruntung tersebut? Dia adalah Bob Heft. Kegigihannya dalam mengirim surat ke gedung putih mengantarkannya sebagai anak yang desain benderanya terpilih sebagai bendera negara.
Semula desain bendera tersebut adalah bagian dari tugasnya sebagai siswa. Peristiwa itu dimulai ketika guru dari heft memberikan nilai jelek dan heft menanyakan akan alasan gurunya. Dari protes yang dilakukan heft, dimana nilai heft akan sempurna jika desain tersebut berhasil diterima oleh Washington. Jadi bendera amerika serikat yang Anda lihat saat ini adalah hasil desain dari seorang anak SMA.

• Asal muasal disebut sebagai negara paman sam
Nama paman sam sendiri sebetulnya dari ketidaksengajaan yang dilakukan oleh seorang penyuplai daging bernama Samuel Wilson. Dimana dia bertugas untuk mengirim daging kepada tentara perang amerika serikat. Daging-daging tersebut dimasukkan ke dalam tong-tong kayu ketika akan dikirim ke kamp para tentara tersebut.

Pada bagian permukaan tong Samuel memberikan tulisan US yaitu singkatan dari united state yang mana diartikan oleh para tentara sebagai uncle sam. Sehingga sejak saat itu sebutan uncle sam dikenal oleh seluruh masyarakat bahkan oleh seluruh masyarakat dunia. Sampai saat ini sebutan tersebut sangat melekat pada amerika serikat.

• Bahasa inggris sebagai Bahasa nasional
Jika diamati amerika serikat merupakan negara yang tidak mempunyai Bahasa nasional. Dimana Bahasa yang digunakan oleh negara tersebut adalah Bahasa inggris. Anda pasti tahu bahwa Bahasa inggris merupakan bahasa ibu dari negara inggris. Mengapa Bahasa inggris dipilih menjadi bahasa nasional amerika serikat?

Penyebab terpilihnya Bahasa inggris sebagai Bahasa nasional amerika serikat disebabkan oleh dua hal yang pertama banyak masyarakat amerika serikat yang menggunakan Bahasa inggris untuk berkomunikasi sehari-hari dan juga Bahasa inggris yang terpilih saat kongres pada tahun 1795.
Demikian itu adalah hal-hal menarik dari negara amerika serikat yang mungkin tidak semua pemain judi online mengetahuinya. Ketiga hal tersebut memang sangat menarik dan amerika memang beda dari negara-negara lain di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *