Museum Make Up Pertama Akan Dibuka di AS

Berita Bisnis Blog Infomedia Informasi

Museum Make Up Pertama Akan Dibuka di AS – Museum merupakan tempat yang umumnya menyimpan dan memamerkan koleksi dari benda-benda bersejarah dari berbagai daerah. Namun dalam beberapa tahun belakangan banyak museum yang didirikan dengan mengusung konsep modern dan jauh dari kesan yang membosankan. Sehingga banyak orang yang merasa penasaran dengan konsep yang lebih segar tersebut. Seperti museum unik yang akan di buka di Amerika Serikat misalnya. Make up museum atau museum make up merupakan salah satu museum dengan mengusung konsep sejarah make up dan perkembangan industry kecantikan yang ada di dunia.

Museum yang akan dibuka di Amerika Serikat ini terletak di Manhattan, New York yang rencananya akan dibuka untuk umum pada Mei 2020 mendatang. Nantinya museum ini akan memamerkan berbagai koleksi make up dari masa ke masa. Misalnya seperti make up yang populer pada tahun 1950-an di Amerika Serikat. Selain itu museum ini akan memamerkan ikon kecantikan, perkembangan industry kecantingan, hingga berbagai koleksi benda bersejarah lainnya. Semua hal yang berkaitan dengan make up akan dipamerkan di Make Up Museum ini.

Make Up museum ini juga akan memamerkan barang-barang vintage seperti produk yang dikeluaran oleh Erno Laszlo yang pernah digunakan oleh Marilyn Monroe dan Greta Garbo pada zaman kejayaan mereka. Museum ini merupakan institusi penting yang berpengaruh dalam budaya Amerika Serikat. Hal tersebut dikarenakan oleh keberadaan make up di Amerika sudah memiliki sejaran yang cukup lama yakni sekitar 10 ribu tahun berkembang. Bukan menampilkan narasi tentang kecantikan Amerika Serikat saja, akan tetapi juga menampilkan tentang hal-hal yang berkaitan dengan permainan slot online yang lagi populer di negara ini.

Berkembangnya industry make up yang berjalan dengan cepat mengakibatkan pihak pengembang menciptakan museum yang unik ini. berbagai koleksi yang dipamerkan di museum ini ditujukan untuk menjadi sebuah pengalaman yang mendalam. Bukan hanya sekedar menampilkan berbagai barang kecantikan saja, akan tetapi lebih dalam dari itu yaitu berbagai informasi tentang dampak dari budaya make up yang berkembang di Amerika Serikat.

Hingga saat ini belum ada informasi lengkap yang diberikan mengenai Make Up Museum yang digadang-gadang menjadi yang pertama di dunia ini. Untuk informasi yang lebih actual sesuai dengan perkembangan terbarunya, anda dapat mencari tahu informasinya melalui akun media sosial resmi yang dimiliki oleh museum unik ini. Museum ini pun langsung mencuri perhatian banyak kaum hawa yang sudah tidak sabar untuk mengunjungi museum yang mengusung konsep unik ini. mereka ingin mengetahui perkembangan make up di Amerika Serikat dan juga negara lainnya. Hal tersebut lantaran konsep yang dimiliki oleh ini sangatlah unik dan juga segar. Sehingga meninggalkan kesan membosankan yang sering kali dikaitkan dengan kehadiran museum pada umumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *