Penemuan Teknologi Masa Depan Canggih Di Dunia

Penemuan Teknologi Masa Depan Canggih Di Dunia

Penemuan Teknologi Masa Depan Canggih Di Dunia

Penemuan Teknologi Masa Depan Canggih Di Dunia
KoalaHero.com

Penemuan Teknologi Masa Depan –  Banyak teknologi terbaru yang ditemukan oleh para ilmuwan telah melanda dunia. Sebagian besar teknologi terbaru yang tergolong tercanggih dan unik belum banyak dipasarkan.Hal ini memang banyak menjadi kendala, dan banyak diantaranya yang hanya sekedar faktor penutup, seperti faktor biaya produksi yang mempengaruhi penjualan. harga. Terlalu tinggi, atau secara fungsional.

Teknologi masa depan akan mengejutkan Anda dengan dunia teknologi yang berubah dengan cepat. Betapa rumitnya kehidupan dalam beberapa tahun mendatang? Anda akan dikejutkan dengan perkembangan teknologi film fiksi ilmiah di masa depan (alias fiksi ilmiah). Mungkin Anda juga sedang mempertimbangkan dampak yang akan terjadi dan kapan Anda bisa melihat implementasi teknologi ini. Ya, cepat atau lambat Anda tidak akan menyadari bahwa beberapa teknologi nyata di masa depan akan terwujud. Bahkan di tahun 2021, banyak orang bisa menikmati banyak teknologi yang hanya berupa konsep sebelumnya. Sebut saja seperti sepatu pintar pada ponsel layar lipat atau mobil tanpa sepatu.

Oleh karena itu, apakah Anda ingin mengetahui teknologi masa depan tercanggih yang telah atau akan terwujud? Lihatlah beberapa teknologi magis yang bahkan dibayangkan, sekarang mereka telah menjadi kenyataan.

– Yang pertama terdapat Galaxy X

Galaxy X
Notebookchek

Rumor kembali mengemuka tentang Galaxy X, smartphone baru Samsung dengan panel layar fleksibel lipat. Berita tersebut menyangkut tingkat ketersediaan perangkat saat dimulai nanti. Menurut sumber Korea Selatan, KompasTekno menyimpulkan dari Phone Arena, Jumat (10 Juni 2017), Galaxy X kemungkinan akan dijual dalam jumlah terbatas 100.000 unit nantinya. Disebutkan bahwa Galaxy X akan dijual di kampung halaman Samsung di Korea Selatan pada 2018. Keputusan menjual produk di Korea adalah menguji respon pasar terlebih dahulu. Jika berhasil dan tidak ada masalah dengan bentuk layar lipatnya, Samsung hanya akan menghadirkan Galaxy X ke luar Korea. Diperkirakan mulai tahun 2019, dunia hanya dapat membeli perangkat tersebut di negara / wilayahnya masing-masing.

Ada rumor bahwa Galaxy X sendiri akan diluncurkan pada CES 2018 di Las Vegas, AS. Ajang CES 2018 akan digelar mulai 9 hingga 12 Januari 2018. GalaxyX tidak mungkin diumumkan di MWC 2018. Pasalnya, Samsung selalu merilis GalaxyS terbaru saat ini.

Pada pertandingan IFA juga, Samsung umumnya hendak memberitahukan Galaxy Note seri terkini. Oleh sebab itu, tiap- tiap fitur tidak hendak silih kanibal. Galaxy X dibesarkan selaku bagian dari cetak biru besar bernama Project Valley. Informasinya, Samsung Display, anak upaya Samsung yang memproduksi bagian layar, belum lama mengakselerasi pengembangan handphone layar bekuk. Tidak hanya Samsung, pabrikan lain yang dikenal meningkatkan teknologi seragam merupakan Lenovo. Pada medio tahun kemudian Lenovo luang memperlihatkan beberapa prototipe fitur yang memakai layar lipat.

– Yang kedua Handphone Hologram

Handphone Hologram
suara.com

Kemunculan smartphone dengan layar holografik semakin mendekati kenyataan. Pasalnya, para peneliti telah berhasil membuat salah satu komponen yang dibutuhkan untuk menampilkan sebuah smartphone. Komponen tersebut berupa layar holografik dan dikatakan sebagai yang tertipis di dunia. Anda dapat melihat proyeksi holografik layar tanpa mengenakan peralatan berukuran besar atau kacamata khusus. Sejauh ini, hanya teknologi smartphone yang mendukung layar fiksi ilmiah yang ada di film fiksi ilmiah. Di saat yang sama, di dunia nyata, hologram masih belum bisa ditampilkan karena kebutuhan peralatan yang sangat besar. Komponen ini tidak dapat dipasang di smartphone.

Agar layar holografik sesuai untuk smartphone, setidaknya harus setipis kertas. Nah, layar holografik yang dibuat para peneliti di RMIT University di Melbourne, Australia ini sebenarnya lebih tipis, sekitar 60 nanometer atau 1.000 kali lebih tipis dari rambut manusia. Namun, seperti dilansir KompasTekno Slashgear, Selasa (23/5/2017), realisasi layar holografik sebagai prototipe baru hanya selangkah lebih maju. Selanjutnya, langkah lain harus dilakukan agar teknologi tersebut benar-benar dapat digunakan oleh banyak orang. Peneliti harus berhasil menyelesaikan tantangan teknis dan manufaktur, dan kemudian mengubah prototipe menjadi komponen perangkat keras yang sebenarnya dapat disematkan di ponsel cerdas. Setelah semua ini terwujud, abad baru teknologi holografik berorientasi konsumen akan dimulai, dan mungkin muncul di ponsel pintar.

Baca Juga : Kasus Begal Di Awal Tahun 2021

– Lalu Yang Ketiga Sepatu Pintar

Sepatu Pintar
Timlo.net

Tangerang, namun perlahan dipastikan dunia semakin dekat dengan cerita dalam fiksi ilmiah, seperti film box office Hollywood. Kemajuan teknologi memperlambat cerita fiksi ilmiah, bukan hanya novel. Dunia teknologi memang membuat kita serasa berada di film “Back to the Future”. Mengapa tidak? Sekarang jam tangan pintar Apple telah memberi kita gaya Kapten Kirk dalam film “Star Trek” yang legendaris, sekarang giliran sepatu untuk meningkatkan teknologi digital. Ya itu! Sepatu pintar Nama sepatu pintar ditingkatkan melalui kematangan teknologi digital.

Meski namanya terkesan kurang kreatif-kata “pintar” sering digunakan kembali dan disandingkan dengan benda-benda yang dimodifikasi dengan teknologi digital-produk inovatif terbaru dari perusahaan teknologi ini adalah suatu keharusan dan harus terbuat dari barang pintar.

Dibandingkan dengan sepatu tradisional yang Anda pakai saat ini, apa saja kelebihan dari sepatu pintar tersebut? Mari kita lihat.
*Dapat secara otomatis menali sendiri
Sepatu yang diproduksi oleh Nike Corporation (dijual dengan nama keren Nike Hyperadapt) bisa diberi tali. Pintar kan? Jika Anda masuk ke dalam rumah calon kerabat Anda, Anda tidak perlu lagi repot-repot membuka dan mengikat sepatu, sehingga waktu dengan tali sepatu tidak akan terputus oleh bisnis tali sepatu. Tunggu, ternyata Nike Hyperadapt punya kelebihan lain selain hemat waktu. Dengan teknologi renda otomatis, sepatu akan menyesuaikan dengan bentuk dan kontur kaki saat berolahraga. Teknologi ini memungkinkan sepatu untuk terus menerus menyesuaikan dan beradaptasi dengan pergerakan kaki. Istilah “sepatu yang pas dengan kaki” baru saja didefinisikan. sentuhan!

*Komputer yang berada di telapak kaki si pengguna

Ya itu! Jika tidak, Anda akan dapat menggunakan prosesor Intel Curie, yaitu modul SoC 32-bit berukuran koin berdasarkan platform Quark SE dengan sensor 6 sumbu, akselerometer, dan giroskop. Dengan kamu membeli Sepatu bernama Mijia Smart Shoes besutan Xiaomi, Kamu bisa jadi hendak merasa waspada dikala berjalan. Jangan khawatir, prosesornya tahan banting! Selain itu, prosesor tersebut dapat digunakan terus menerus selama 60 hari. Komputer di telapak kaki Anda akan mencatat seluruh riwayat perjalanan Anda, yang mencatat kalori yang terbakar, sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses program nutrisi dan data rencana diet dari kemajuan olahraga yang dianalisis oleh dokter kesehatan. Anda hanya perlu memasangkannya dengan aplikasi Mi Fit, dan Anda tidak perlu lagi membayar pelatih kebugaran Anda. Harga Xiaomi berkisar US $ 50 atau Rp 600.000, dan kabarnya tergila-gila dengan harganya.

*Merasakan sensasi melayang saat berjalan
Meskipun manusia tidak diciptakan dengan terbang, mereka setidaknya bisa terbang menggunakan pesawat terbang. Namun, tidak mungkin terbang di jalanan dan trotoar. Diam! Anda akan merasakan sensasi melayang saat berjalan, bukan menari, tapi setidaknya Anda merasakannya. Sepatu lari HOVR Phantom yang dibuat oleh Under Armour di Amerika Serikat memungkinkan Anda merasakan sensasi terbang di trotoar. Dilengkapi dengan teknologi UA HOVR dan jaringan energi, semua energi yang dikonsumsi ditendang berlawanan arah dengan jumlah yang sama. Oleh karena itu pada saat berlari di jalan raya akan terasa 0 energi yang berarti tidak akan terinjak atau dengan kata lain melayang. sangat menarik.

– Selanjutnya yang keempat terdapat Autonomous Car

Autonomous Car
CIO.net

Jakarta, KOMPAS.com-Telkomsel memanfaatkan Asian Games untuk memperkenalkan kendaraan listrik tanpa pengemudi atau otonom (otonom) kepada masyarakat Tanah Air. Minibus ini merupakan kendaraan berteknologi self-driving pertama yang dioperasikan di Indonesia dengan dukungan teknologi 5G Telkomsel. Hal ini menarik karena tren otomotif dunia saat ini mengarah pada perlindungan lingkungan dan teknologi mobil tanpa pengemudi (self-driving car). Melalui operasi ini, meskipun demo, kami dapat merasakannya. “Kita amat merasa terpandang bisa membagikan salah satu pengalaman itu, spesialnya sepanjang Asian Permainan, lewat Telkomsel 5G Experience Center. Di mari kita berambisi warga Indonesia dapat merasakan teknologi era depan, salah satunya merupakan mobil tanpa supir. ” Indra Mardiatna, wakilnya. kata presiden teknologi dan sistem di Telkomsel (Kamis (23/8/2018)).

Indra mengatakan: “Mobil yang kami perkenalkan mungkin satu-satunya mobil listrik self-driving yang terlibat di Indonesia dalam sejarah.” Indra menjelaskan hingga saat ini, teknologi yang ditampilkan belum dikomersialkan, dan mungkin menunggu teknologi dan infrastruktur. Sebelum pengembangan. Mereka berharap bisa mengedukasi masyarakat melalui ini.

Autonomous Electric Vehicle (Kendaraan Listrik Otonom) merk French Navya ini memiliki baterai penggerak elektrik berkapasitas 33 kWh dan dapat bertahan selama 9 jam. Selain itu, teknologinya dikembangkan oleh ST Engineering dan Telkomsel. Waktu pemeriksaan 7-8 jam, kapasitas penumpang saat ini 12 orang, dengan 8 tempat duduk dan 4 stasiun. Telkomsel 5G Experience Center akan dibuka untuk umum selama Asian Games 2018 mulai pada 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018. Tidak hanya mobil self-driving, tetapi juga demonstrasi game berteknologi tinggi, seperti streaming real-time, sepeda di mana-mana, game sepak bola 2022, Beat the robots, dan masa depan mengemudi.

Baca Juga : Kejadian Kecelakaan yang Disebabkan Oleh Salju

– Selanjutnya yang kelima terdapat Hoverboard atau Skateboard Terbang

Hoverboard atau Skateboard Terbang
JadiBerita.com

Produsen mobil elegan Lexus mengeluarkan suatu film advertensi yang membawa alamat industri itu lagi meningkatkan kediaman peluncur melambung ataupun hoverboard semacam dalam film Back to Future. Skateboard futuristik nyatanya didesain tidak buat dijual, tutur ahli ucapan Lexus Moe Durand pada USA Today. Beliau mengatakan skateboard ini cuma bekerja dalam area yang teratasi. Dari film ini, produsen mobil elegan dari Toyota itu mau membuktikan teknologi levitasi betul- betul bertugas.” Itu cuma bagian dari kampanye promosi yang kita ambil di Spanyol,” tutur Durand.” Ini cuma teaser.”

Lexus mengatakan berkat kombinasi magnet permanen dan teknologi superkonduktor dingin nitrogen cair, papan penerbangan mereka bisa menghasilkan gerakan melayang. Di atasnya ada papan bambu yang bisa dijadikan alas kaki. Hoverboard adalah konsep kendaraan masa depan dalam film “Back to the Future II” yang dirilis pada tahun 1989.

Lexus bukan satu-satunya perusahaan yang mengembangkan skateboard terbang. Sampai saat ini papan terbang yang dikembangkan oleh Arx Pax semuanya merek Hendo yang dicoba oleh pemain skateboard legendaris Tony Hawk. Tony Hawk juga mencoba skateboard terbang pada 2014. Skuter ini dikembangkan oleh HuvrTech, yang saat ini memiliki desain dan pesawat glider tertipis. Peneliti Kanada lainnya, Catalin Alexandru Duru, membuat rekor baru untuk pesawat layang terbang yang dapat melayang hingga 1.000 kaki di atas Danau Cuaro di Quebec, Kanada. Dia menyebut perangkat ini sebagai “hoverboard nyata”. Duru ingin menunjukkan bagaimana alatnya bisa terbang dengan stabil dan bisa dikendalikan dengan kakinya.

– lalu keenam terdapat Kereta Hyperloop

Kereta Hyperloop
IDN Times

Bepergian dengan kecepatan tinggi tanpa macet sehingga bisa mencapai tujuan dengan cepat adalah dambaan banyak orang. Salah satu ide untuk mewujudkan impian tersebut adalah kereta api berkecepatan tinggi, yaitu alat transportasi yang menempuh perjalanan hampir dengan kecepatan suara, menghubungkan Jakarta dan Yogyakarta hanya dalam waktu 25 menit. Dua hari lalu, Bibop G Gresta, co-founder Hyperloop Transportation Technologies, memperkenalkan konsep kereta Hyperloop ke Indonesia. Bagaimana Anda menghubungkan Jakarta-Yogyakarta dalam waktu kurang dari satu waktu penerbangan?

Konsep transportasi seperti hyperloop sebenarnya sudah diusulkan puluhan tahun lalu. Tetapi Elon Musk, visioner dan pendiri perusahaan teknologi luar angkasa SpaceX, melukiskan gambaran yang jelas tentang lingkaran super baru yang ada pada tahun 2012. Musk memelopori kereta berkecepatan ultra tinggi sebagai alat transportasi yang bergerak dalam tabung panjang. Penumpang diangkut dalam kapsul berisi 28 orang. Hyperloop itu sendiri adalah jalur layang yang dibangun di atas kolom beton. Dengan cara biasa, terdapat 4 perihal berarti yang membuat hyperloop sanggup beranjak kilat.

* Pertama, toroid digerakkan oleh dua motor elektromagnetik. Dengan cara ini, hyperloop diharapkan bisa mencapai kecepatan 1200 km / jam. Misalnya kecepatan pesawat saat ini sekitar 900 km / jam, sedangkan kecepatan kereta maglev 600 km / jam.
* yang kedua Kelebihan utama dari kereta hyperloop adalah titik terang kedua yaitu kipas raksasa dan kompresor. Musk mengatakan dalam dokumen 57 halaman yang diterbitkan pada tahun 2012 bahwa kedua alat ini berguna untuk melampaui batas Kontowitz (hukum gerak dalam tabung yang diungkapkan oleh fisikawan Amerika Arthur Kontowitz) Sangat berguna. Keadaan batas Kantrowitz, ketika suatu benda bergerak dalam tabung semi vakum, maka udara di bagian benda tersebut akan dikompresi. Akhirnya, sebenarnya udara yang menghalangi kecepatan pergerakan benda. Seperti jarum suntik. Kipas raksasa dan kompresor membantu mengedarkan udara ke dalam kapsul dan sekitarnya.
* Komponen penting ketiga adalah bantalan air. Pada dasarnya, bantalan udara adalah bantalan sepanjang 1,5 meter yang digunakan untuk menghasilkan udara bertekanan rendah. Bantalan udara akan membantu kapsul mengapung, seperti interaksi magnetis dari kutub yang sama pada kereta cepat Shinkansen.

Hal unik dari kereta hyperloop ini adalah pengembangannya dilakukan secara terbuka. Dengan memublikasikan idenya, Musk pun mengajak siapa saja untuk mewujudkan teknologi ini. Faktanya, banyak perusahaan yang mengembangkannya selama ini. Musk sendiri berencana mengembangkan super loop di kantor pusat perusahaannya di Hawthorne. Selain pengembangan, Musk juga menyelenggarakan kompetisi pengembangan hyperloop melalui SpaceX. Salah satu perlombaan digelar pada Januari tahun lalu dan akan digelar kembali pada pertengahan tahun ini. Selain Musk, perusahaan lain yang sedang dikembangkan adalah Hyperloop One. Saat ini, Hyperloop One sedang membangun jalur Hyperloop di Nevada. Jalur uji akan menempuh jarak 3 kilometer. Siklus super belum akan mengangkut manusia. Meski begitu, setidaknya Anda bisa melihat situasi hyperloop yang sebenarnya.

Melihat perkembangannya saat ini, jangan harap kereta berkecepatan tinggi ini langsung melayani rute Jakarta-Yogyakarta dalam waktu 25 menit. Namun, ini tidak berarti bahwa pengembangan super loop akan memakan waktu lama. Dalam 5-10 tahun ke depan, proyek tersebut mungkin sudah terealisasi.