Fakta Penggunaan Kamera Tubuh oleh Polisi Amerika Serikat

Fakta Penggunaan Kamera Tubuh oleh Polisi Amerika Serikat

Fakta Penggunaan Kamera Tubuh oleh Polisi Amerika Serikat  РTeknologi kamera badan terus menjadi banyak dipakai oleh badan penegak hukum Amerika Serikat serta kerap kali memainkan kedudukan esensial dalam pembantaian polisi tingkatan besar.

Fakta Penggunaan Kamera Tubuh oleh Polisi Amerika Serikat

 Baca Juga : Ini Biang Kerok Penyebabnya Anti-Asia di Amerika

lacitybeat – Tetapi, sedang terdapat perbandingan besar dalam pemakaian kamera badan serta bila rekaman itu diterbitkan. Selanjutnya kenyataan pemakaian kamera badan oleh kepolisian Amerika Serikat, diambil dari Reuters, 1 Mei 2021.

Berapa banyak lembaga polisi AS yang memakai kamera tubuh?

Penjelasan saksi yang berlawanan dari penjelasan polisi tahun 2014 kepada penembakan Michael Brown, seseorang laki- laki kulit gelap, di Ferguson, Missouri, yang ditembak oleh polisi, membuat rezim mantan Kepala negara Barack Obama membiayai program kamera badan di 32 negeri bagian.

Pada 2016, dekat 47% dari 15. 328 badan penegak hukum Amerika Serikat sudah membeli kamera itu, bagi informasi 2018 oleh Dinas Statistik Peradilan, riset terkini yang mengukur pemakaian bodycam dengan cara nasional.

Badan yang lebih besar mengarah mengadopsi fitur itu. Satu dispensasi berarti merupakan unit kepolisian di Portland, Oregon, yang mengakhiri program kamera badan pada tahun 2020, dengan alibi hambatan perhitungan.

7 negeri bagian: Colorado, Connecticut, New Mexico, Illinois, Maryland, New Jersey serta South Carolina, sudah memercayakan pemakaian kamera badan di semua negeri bagian, bagi National Conference of State Legislatures.

Apa saja aturan untuk merilis rekaman kamera tubuh?

Negeri bagian mempunyai hukum yang berlainan yang menata gimana rekaman dari body asi bisa diluncurkan. Paling tidak 12 negeri bagian, tercantum Massachusetts serta West Virginia, tidak mempunyai hukum yang menata akses khalayak ke rekaman kamera badan pada Oktober 2018, memberikan pada badan terpaut buat menyudahi gimana mengeluarkan rekaman itu, bagi badan think tank Urban Institute.

Di antara negeri bagian yang menata akses, North Carolina mempunyai salah satu hukum yang sangat kencang, mewajibkan siapa juga yang mencari kopian rekaman kamera badan buat memperoleh persetujuan majelis hukum.

Kebalikannya, hukum Colorado yang terkini hendak mengharuskan rekaman diluncurkan ke khalayak dalam durasi 21 hari sehabis badan penegak hukum menyambut keluhkesah pelanggaran, dengan dispensasi buat permasalahan pribadi ataupun permasalahan di mana luncurkan itu hendak mengusik pelacakan.

Apakah kamera tubuh harus selalu dinyalakan?

Lebih dari setengah Amerika Serikat tidak mempunyai ketentuan yang memastikan di mana, bila serta gimana kamera badan wajib dipakai pada Oktober 2018, tutur Urban Institute. Sebagian negeri bagian sudah meresmikan peraturan terkini semenjak itu.

Colorado, New Jersey, New Mexico, serta New York, misalnya, mengesahkan hukum pada tahun 2020 yang mengharuskan aparat mengenakan kamera badan dikala bertugas, walaupun hukum New York cuma legal buat polisi negeri bagian. Dengan sebagian dispensasi, semacam permasalahan di mana masyarakat awam memohon supaya kamera badan dimatikan, hukum mengharuskan polisi buat merekam tiap pertemuan mereka dengan badan warga.

Aktivasi pada umumnya kamera yang dikenakan di badan buat aparat polisi di Anaheim, California, berkisar dari 0% sampai 72%, bagi riset tahun 2015 yang ditulis bersama oleh Daniel Lawrence, ahli kepolisian di Urban Institute.

Untuk tujuan apa rekaman kamera tubuh digunakan?

Rekaman audio serta film dari kamera badan kerap dicari sehabis pembantaian polisi, tercantum pembantaian George Floyd oleh aparat Minneapolis Belok Chauvin. Beskal memakai rekaman kamera badan Chauvin buat menolong memastikan hakim buat memidana mantan opsir itu pada 20 April.

Nyaris 2 pertiga dari kantor kejaksaan negeri bagian memakai film kamera badan selaku fakta, bagi survey tahun 2016 oleh Pusat Kebijaksanaan Kesalahan Berplatform Fakta Universitas George Mason. Riset itu menciptakan kalau 8, 3% kantor di yurisdiksi dengan kamera badan sudah memakai rekaman itu buat memeriksa aparat polisi, sedangkan 92, 6% sudah memakainya buat memeriksa masyarakat negeri.

Baca Juga : Revolusi Amerika dan Awal Republik Amerika Serikat

Apakah kamera tubuh berdampak pada kinerja polisi?

Aparat yang mengenakan kamera badan dengan cara tidak berubah- ubah kelihatannya mempunyai lebih sedikit keluhkesah yang diajukan kepada mereka dari aparat tanpa kamera, bagi informasi tahun 2020 oleh National Police Foundation, yang melaksanakan 10 tahun riset mengenai poin itu.

Namun suatu riset tahun 2017 di Washington DC, tidak menciptakan dampak yang penting dengan cara statistik pada pemakaian kekerasan ataupun aduan.

Para pendukung hak- hak awam berkata peresmian rekaman kamera badan dengan cara pas durasi, dijajari dengan estimasi pribadi, merupakan kunci buat memohon pertanggungjawaban aparat penegak hukum.

Banyak polisi menyongsong bagus kejernihan sebab rekaman bisa dipakai buat mensterilkan permasalahan hukum polisi yang dituduh melaksanakan aksi rasis ataupun kekerasan, sedangkan yang lain berkata kalau film kamera badan cuma menunjukkan beberapa dari sesuatu kejadian serta bisa memusatkan respon khalayak.

7 negeri bagian: Colorado, Connecticut, New Mexico, Illinois, Maryland, New Jersey serta South Carolina, sudah memercayakan pemakaian kamera badan di semua negeri bagian, bagi National Conference of State Legislatures.

Apa saja aturan untuk merilis rekaman kamera tubuh?